Follow Us @soratemplates

Sabtu, 26 Januari 2019

#SIP MERANCANG APLIKASI PSIKOLOGI


Flowchart Aplikasi Konsultasi online


Teman-teman semuanya, kali ini saya akan memperkenalkan kepada teman-teman mengenai aplikasi psikologi terkait dengan konsultasi online. Aplikasi ini bernama “PSYCHOLOGY IN YOUR MIND”. Aplikasi ini dibuat bagi anda yang ingin mengkonsultasikan masalah kepada psikolog. Silahkan ceritakan masalah yang sedang anda alami melalui aplikasi ini. Untuk hasil konsultasi akan di kirim melalui email yang sudah terdaftar. Psikolog akan merespon 1x24 jam. Masalah yang anda ceritakan akan kami jaga kerahasiaannya.




Saya jelaskan sedikit yaaaa... Yang perlu teman-teman lakukan pertama kali adalah buka link nya psychologyinyourmind.com Kemudian di awal akan ada pilihan Log-in (khusus Anda yang sudah memiliki akun) dan daftar (bagi Anda yang belum memiliki akunnya). Proses daftarnya gampang kok. Ikuti saja intruksi yang ada. Bila sudah silakan di submit.
Kemudian ada halaman daftar. Bagi teman-teman yang belum punya akun bias daftar terlebih dahulu.




Setelah selesai melakukan pendaftaran, selanjutkanya silahkan pilih/ klik “konsultasi Online dan juga disana tersedia kolom untuk penjelasan mengenai konsultasi online.



Kemudian silahkan ceritakan keluhan yang ingin diceritakan di dalam kolom yang sudah kami sediakan. Kami siap melayani 1x24 jam. Psikolg membantu menyelesaikan masalahan anda, hasil akan dikirim melalui E-mail yang sudah terdaftar pada akun anda.


Terakhir klik tombol “kirim” maka otomatis untuk balasan atas cerita yang telah anda ceritakan akan dirikim melalui email yang terdaftar. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar